BERITA HARI INI

10 Desa Masuk Nominasi Sunan Giri Award


GRESIK- Sebanyak 10 sesa masuk sebagai nominator dalam Sunan Giri Award 2013 yang berlangsung di Wahana Ekspresi Pusponegoro  pada 10 Desember mendatang.
Dari 10 nominator tersebut akan terpilih 6 pemenang terbaik I. II dan II serta pemenang baik I, II dan III dan masing-masing akan mendapatkan hadiah seekor sapi.
 "Ada 6 ekor sapi yang akan diperebutkan oleh 10 desa yaitu desa Kramatinggil Kecamatan Gresik, Desa Kedanyang Kecamatan Kebomas, Desa Banjarsari Kecamatan Cerme, Desa Kemudi Kecamatan Duduksampeyan, Desa Setro Kecamatan Menganti, Desa Sambipondok Kecamatan Sidayu, Desa Pantenan. Kecamatan Panceng, Desa Banyuurip Kecamatan Ujungpangkah, Desda Sembunganyar Kecamatan Dukun) dan Desa Pasinan Lemah Putih Kecamatan Wringinanom,"ujar Kepala Bagian Organisasi, Budi Rahardjo kepada kabag Humas Pemkab Gresik Agus Setyo Prambudi, Jum'at (6/12).
Kesepuluh desa tersebut terpilih melalui seleksi ketat dari 330 desa serta 26 kelurahan se-Kabupaten oleh Tim Sunan Giri Award Pemkab Gresik yang bekerjasama dengan Sunan Giri Foundation.
" Kami dari tim Sunan Giri Awar Pemkab Gresik menilai dari sisi administrasi pemerintahan yang bobot penilaiannya 60 persen, Sedangkan pihak Sunan Giri Foundation menilai dari sisi kepuasan publik dengan bobot 40 persen,"tandasnya.(sho)

0 komentar for "10 Desa Masuk Nominasi Sunan Giri Award"

Leave a Reply

Posting Lebih Baru Posting Lama