BERITA HARI INI

Berharap Masyarakat Optimalkan Call Center Polisi 110


GRESIK-Ratusan masyarakat berjubel memadati Alon-alon Gresik untuk menyaksikan Road Show Call Center Polisi 110 Bebas Pulsa yang digelar Polres Gresik, Sabtu (09/10) malam.
Kapolres Gresik, AKBP Ahmad Ibrahim SIK, M.Si mengatakan, bahwa, Call Center 110 merupakan program dari Kepolisian Republik Indonesia (Polri) untuk meningkatakan pelayanan kepada masyarakat.
"Ada 100 sarjana komunikasi di Jakarta sebagai operator dari Call Center Polisi 110 Bebas Pulsa ini. Dengan Call Center Polisi 110 ini, masyarakat yang mengetahui tindak pidana atau suatu kejadian dapat dengan cepat melaporkan,"tuturnya.
Selain itu, Kapolres AKBP Ahmad Ibrahim SIK, M.Si menegaskan, masyarakat tidak perlu binggung karena operator yang menerima pengaduan langsung di Jakarta. "Setelah itu, data langsung terkirim ke Gresik. Tapi, masyarakat jalau melaporkan harus jelas, identitas pelapor maupun alamat kejadian. Jadi, harus benar-benar rinci,"paparnya.
Untuk itu, Kapolres Gresik AKBP Ahmad Ibrahim SIK, M.Si berharap agar masyarakat membantu polisi. Sebaliknya, polisi akan membantu masyarakat.
Dalam Road Show Call Center Polisi 110 Bebas Pulsa tersebut, dimeriahkan drum band dari MTs Mambaus Sholihin Desa Suci Kecamatan Manyar. Selain itu, Kapolres Gresik AKBP Ahmad Ibrahim SIK, M.Si juga melepas rombongan kendaraan untuk sosialisasi ke masyarakat. (sho)

0 komentar for "Berharap Masyarakat Optimalkan Call Center Polisi 110"

Leave a Reply

Posting Lebih Baru Posting Lama