BERITA HARI INI

Kapolda Tekankan Rasa Aman Masyarakat


GRESIK-Keberadaan Tim Pengurai Kemacetan (TKP) Polres Gresik yang tujuannya mengatasi kemacetan agar mudik masyarakat tidak tergamggu selama lebaran, khususnya disimpang empat di Kecamatan Duduksampeyan di sidak oleh Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Unggung Cahyono, Minggu (04/08). Diakuinya, Pos Pam Lebaran Polres Gresik cukup bagus. Ditambah dengan keberadaan TPK yang sangat bagus.
"Tapi, yang lebih penting memberikan pengamanan kepada masyarakat," tukasnya.
Ditambahkan Kapolda Irjen Pol Unggung Cahyono, bahwa, pengamanan di Jawa Timur secara umum aman,
"Kami sudah mengecek kebeberapa tempat, diantaranya di Ketapang, Banyuwangi, Jombang dan Gresik hingga Tuban" tegasnya.
Untuk mengantisipasi tindak kejahatan, Polda Jatim tetap melakukan kegiatan Kring Serse sehingga Jawa Timur aman dan kondusif.
Dalam sidak tersebut, Kapolda didampingi Dirlantas Kombespol Rahmat Hidayat, Dir Shabara, Kombespol Imam S, Wadansat Brimob AKBP Suhendri dan Kapolres Gresik, AKBP Achamd Ibrahim dan Kasatlantas AKP Budi Idayati.
Sekedar diketahui, Pos Pam Lebaran Gresik 2013 tergolong terlengkap dan unik. Yakni dilengakapi mulai pos Pelayanan Laka, istirahat, tidur sopir, arena bermain anak-anak, pijat refleksi, servis gratis, pos pelayanan Operasi Ketupat 2013. Selain itu, design juga ala suasan di timur tengah (sho)

0 komentar for "Kapolda Tekankan Rasa Aman Masyarakat"

Leave a Reply

Posting Lebih Baru Posting Lama