BERITA HARI INI

Gus Choi Istiqomah Bela Rakyat


GRESIK- Mantan anggota DPR RI, Dr. A. Effendy Choirie menegaskan akan konsisten berjuang untuk mebla rakyat meskipun pindah partai politik ke Nasional Demokrat (Nasdem).
Apabila sudah duduk dalam parlemen melalui Partai Nasdem tetapi perjuangannya dalam membela rakyat dikekang, maka Gus Choi-sapaan akrab Dr. Effensy Choirie menegaskan siap untuk hengkang,
"Insya Allah, saya menjamin dalam diri saya sendiri akan istiqomah mebela rakyat,"ujarnya dalam bedah buku yang berlangsung dirumahnya dengan dihadiri elemen masyarakat Gresik-Lamongan serta pekerja media, Senin (05/08) malam.
Ditambahkan, partai politik hanya sebagai alat untuk berjuang membela rakyat. Maka, ketika Gus Choi siap hengkang kalau perjuangannya membela rakyat dilarang.
Hal tersebut juga terungkap dalam buku karangan Gus Choi yang berisi h dokumentasi perjalanan Gus Choi saat dipecat dari PKB akibat mendukung hak Angket DPR dlm kasus Century yang berpihak pada rakyat.
Disamping persoalan dukungan hak angket, Gus Choi juga dianggap tidak setia dan mengganggu hubungan harmonis SBY-Muhaimin
Setelah dipecat dari PKB, banyak Parpol yg melamar Gus Choi. Namun Gus Choi kemudian memilih Nasdem karena memiliki banyak kecocokan
Menurut Gus Choi, berdasarkan survey nasional, Partai Nasdem berada di posisi 6 sd 7 di atas PKB dan Parpol Islam.
Buku Gus Choi juga berisi dokumentasi komentar para tokoh dan editorial sejumlah media massa tentang perjalanan politik Gus Choi.
Dengan melaunching buku tersebut akan digunakan sebagai media sosialisasi Gus Choi untuk kembali duduk dikursi parlemen dalam karir politiknya bersama Partai Nasdem. Buku tersebut dicetak 5.000 eksemplar.(sho)


0 komentar for "Gus Choi Istiqomah Bela Rakyat"

Leave a Reply

Posting Lebih Baru Posting Lama