BERITA HARI INI

Perindo Gresik Bagikan Takjil Pasien RSUD Ibnu Sina


GRESIK- Aksi simpatik ditunjukkan Dewan Pengurus Cabang Persatuan Indonesia (DPC Perindo) Kabupaten Gresik dengan membagi takjil kepada keluarga pasien di RSUD Ibnu Sina.
Sebanyak 450 paket takjil berupa kurma, air mineral dan nasi bungkus itu dibagikan dari kamar ke kamar pasien.
Mulai dari ruang Cempaka, pengurus Perindo Gresik menemui keluarga pasien. Selanjutnya mereka dibagikan paket takjil sejumlah keluarga yang menunggui pasien.
"Biasanya kan, pihak keluarga gak sempat membeli takjil. Mereka dihadapkan pada rasa khawatir dengan keluarganya yang sakit. Makanya, kami mencoba meringankan beban mereka," ujar Ketua DPC Perindo Gresik, Zainul Arifin, Minggu (04/08)
Menurutnya, pembagia takjil di jalan atau di alun-alun sudah biasa. Namun, pembagian takjil di rumah sakit dinilainya lebih mempunyai nilai. Sebab, keluarga pasien terkadang tidak sempat membeli takjil. Hanya, dia menyedari bahwa paket yang dibagikan kuantitasnya belum menjangkau semua pasien di RSUD Ibnu Sina.
Diakui, DPC Perindo Gresik belum banyak melakukan aksi sosial seperti di daerah-daerah lain. Sebab, sampai saat ini pihaknya menunggu pengesahan struktur pengrus DPC Perindo Kabupaten Gresik.
Kendati demikian, pihaknya tetap menggelar beberapa kegiatan diantaranya memaksimalkan bulan Ramadan.(sho)

0 komentar for "Perindo Gresik Bagikan Takjil Pasien RSUD Ibnu Sina"

Leave a Reply

Posting Lebih Baru Posting Lama