BERITA HARI INI

Taruna Akpol Bertandang Ke Gresik


GRESIK- Sebanyak 15 taruna-taruni dari Akademi Kepolisian (Akpol) diantarkan oleh Wakapolres Gresik, Kompol Dolly A. Primanto, SIK, SH, M.Si bertandang ke Kantor Bupati Gresik, Jum'at (19/07).
Adapun tujuannnya datang ke Kabupaten Gresik ini merupakan bagian dari pembelajarannya di Akpol. "Ini (kunjungan) merupakan bagian dari pembelajaran selama di Akpol yang kami implementasikan ke lapangan. Kesempatan ini akan kami gunakan untuk berkomunikasi dengan jajaran vertical maupun horizontal. Kami bangga bisa mendapatkan kesempatan ini dan bisa melakukan komunikasi lintas sektoral" ujar Bripda taruna Dimas Charis Nugraha mewakili teman-temannya.
Wakapolres Gresik yang mengantar Para Taruna-Taruni Akpol, Kedatangan Ke Kantor Bupati Gresik ini merupakan bagian dari pendidikan di Akpol. Sebelumnya Para Taruna-Taruni Akpol ini sudah menghadiri berkunjung ke Markas Kodim 0817 Gresik. "Selanjutnya, para Taruna Akpol bertandang ke Kantor Kejaksaan Negeri Gresik," kata Wakapolres Kompol Dolly A Primanto. (sho)
 

0 komentar for "Taruna Akpol Bertandang Ke Gresik"

Leave a Reply

Posting Lebih Baru Posting Lama