BERITA HARI INI

Karyawan Pemkab Gresik Berikan Sumbangan Sukarela Erupsi Kelud


GRESIK-Karyawan Pemerintah Kabupaten Gresik melakukan kepedulian sosial dengan memberikan sumbangan sukarela untuk meringankan korban bencana erupsi Gunung Kelud .
Penarikan sumbangan dilakukan dengan berbagai cara seperti mengedarkan kaleng bekas wadah biskuit, ada yang menggunakan tas kresek, atau mengedarkan bekas dos kotak minuman.Sekali beredar kaleng bekas biskuit tersebut ternyata hasilnya lumayan.
"Hanya dalam lima menit sudah mengumpulkan Rp. 300.000,-. Ini belum semua karyawan bagian Humas yang berjumlah 20 orang, karena masih ada yang dinas luar,"ujar I'ik Ambarwati, kolektor yang mengedarkan kaleng biskuit di Bagian Humas Pemkab Gresik.Rabu (26/02).
Ada 10 bagian lain yang ada di lingkup Sekretariat Pemkab Gresik dan setidaknya menjangkau pada 57 SKPD se Kabupaten Gresik.
Menurut kepala Bagian Hubungan Masyarakat Pemkab Gresik, Agus Setya Prambudi, bahwa, sumbangan dikolektif oleh masing-masing SKPD dan berlangsung sejak Rabu (26/02) berdasarkan surat Bupati Gresik No : 460/40/437.13/2014 tertanggal 18 Pebruari 2014.
Penarikan partisipasi sumbangan itu tak hanya diarahkan untuk menjangkau SKPD yang ada di lingkup Pemerintah Kabupaten Gresik. Tapi diharapkan ada partisipasi masyarakat yang lain yaitu organisasi dan dunia usaha. 
"Sasarannya tak hanya PNS Pemerintah Kabupaten Gresik yang hanya sekitar sebelas ribu orang, tapi sumbangan sebagai wujud kepedulian ini semua institusi yang ada di Gresik. Bahkan kami juga siap menampung sumbangan Perusahaan yang ada di Gresik. Sumbangan akan disalurkan kepada korban pada  Jum'at (28/02) nanti," pungkasnya.(sho)

0 komentar for "Karyawan Pemkab Gresik Berikan Sumbangan Sukarela Erupsi Kelud"

Leave a Reply

Posting Lebih Baru Posting Lama