BERITA HARI INI

Marzuki Yakin Bu Ani Tak Ikut Konvensi


GRESIK- Kendati beredar kabar adanya desakan dari kader Partai Demokrat (PD) yang meminta Ibu Ani Yudhoyono ikut dalam konvensi yang digelar PD untuk menjaring calon presiden (Capres), namun Wakil Ketua Majelis Pertimbangan Tinggi PD, Dr. Marzuki Alie mengaku yakin kalau Ibu Ani Yudhoyono tak akan ikut konvensi.
Alasannya, Ketum PD Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berulangkali menyatakan tidak menghendaki kekuasaan menjadi dinasti keluarga.
"Saya percaya Pak SBY yang memiliki fatsun politik. Bahkan, beliau meminta kepala daerah agar tak mendominasi anggota keluarganya dalam kekuasaan,"ujarnya disela-sela Safari Ramadan dengan ziarah ke Makam Maulana Malik Ibrahim dan Sunan Giri,Kamis (18/07).
Ketua DPR RI tersebut tersebut menegaskan, bahwa, munculnya kader yang ikut dalam konvensi bukan menunjukkan sengitnya persaingan.
"Dalam konteks Pemilu, tidak ada persaingan. Semuanya terserah rakyat. Tetapi, semakin banyak yang muncul, maka semakin banyak pilihan,"tandasnya.
Ditambahkan lelaki asal Palembang itu, inti dari konvensi yang dilaksanakan oleh PD yakni bagaimana melakukan komunikasi dengan rakyat.
Terkait kemungkinan adanya peserta konvensi diluar kader PD, sambung Marzuki Alie, maka kewenangan dari Komite yang akan melakukan seleksi.(sho)


0 komentar for "Marzuki Yakin Bu Ani Tak Ikut Konvensi"

Leave a Reply

Posting Lebih Baru Posting Lama