BERITA HARI INI

Semen Indonesia segera Realisasi Pabrik di Rembang


GRESIK- PT Semen Indonesia (Persero) Tbk melakukan komunikasi intens terkait rencana pembangunan pabrik semen di Rembang yang segera direalisasikan.
Dalam sosialisasi tersebut, Kabiro Bina Lingkungan, Slamet Mursidiarso dalam rilisnya, Jum'at (6/6) mengutarakan untuk memenuhi keinginan masyarakat agar bisa berperan aktif dalam pengerjaan proyek pabrik di Rembang ini, Semen Indonesia melalui program CSR akan membekali masyarakat dengan berbagai macam pelatihan untuk meningkatkan kompetensi dan membantu masyarakat dalam pemberdayaan usaha kecil.
"Dalam pemberdayaan usaha kecil, kami bisa melakukan dengan pemberian pelatihan manajemen, pemasaran dan pelaporan keuangan", jelasnya.
Perwakilan dari warga juga diajak untuk mengunjungi Pabrik Semen Gresik yang berada di Tuban.
Menurut Ka. Departemen Engineering & Konstruksi, Heru Indra bahwa dengan berkunjung langsung ke Pabrik Tuban diharapkan masyarakat bisa mengetahui bagaimana keberadaan Pabrik di Tuban, pengelolaan lingkungannya, sekaligus mengetahui secara langsung perkembangan di sekitar area Pabrik Tuban khususnya dan Kabupaten Tuban pada umumnya setelah keberadaan pabrik yang sudah mendekati usianya ke-20 tahun itu berdiri di Tuban.(sho)

0 komentar for "Semen Indonesia segera Realisasi Pabrik di Rembang"

Leave a Reply

Posting Lebih Baru Posting Lama