BERITA HARI INI

Perampok Satroni Rumah Juragan Kayu


GRESIK-Kawanan perrampok mengobrak-abrik dan menyatroni rumah pengusaha kayu, Andik (31) Desa Hulaan Kecamatan Menganti. Alhasil, truk dan mobil pikap dibawa dibawa kabur kawanan penjahat setelah menyekap penjaga dengan diancam menggunakan celurit. Akibat kejadian tersebut, Andik mengalami kerugian mencapai ratusan juta rupiah.
Informasinya, kawanan penjahat yang diperkirakan berjumlah sekitar 10 orang, masuk melalui gudang belakang.
Setelah berhasil masuk dirumah pengusaha itu, penjahat yang menggunakan cadar itu, langsung mengancam penjaga rumah dengan celurit.
Sehingga, 5 karyawan juragan kayu itu, yakni Dasuki (60), Martim (40), Dwi dan 2 karyawan lainya diikat dengan tali kaki dan tanganya.
Selanjutnya, pelaku berusaha mencari barang berharga milik Andik. Sejumlah uang yang ada dilaci juga dibawa pelaku, Karena tak menemukan banyak uang, kawanan penjahat membawa kabur truk dan mobil pikup milik Andik.
Aksi itu diketahui tetangga korban, sekitar pukul 04.00 WIB. Salah satu pegawainya bisa lepas dari ikatan tali itu dan melapor ke polisi.
Kasat Rskrim Polres Gresik, AKP Ayub Diponegoro Azhar kepada awak media Minggu (8/6), membenarkan terjadi curas (pencurian dengan kekerasan) tersebut.
"Sementara masih dalam penyelidikan,"ujarnya.(sho)
Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 komentar for "Perampok Satroni Rumah Juragan Kayu"

Leave a Reply

Posting Lebih Baru Posting Lama