BERITA HARI INI

Peringati Hari Lingkungan, Semen Indonesia Sumbang 10.000 Mangrove


GRESIK– Kepedulian pada lingkungan sekitarnya terus ditunjukkan oleh PT Semen Indonesia (Persero) Tbk sebagai awal dari langkah perusahaan untuk terus tumbuh dan berkembang.
Untuk itu, memperingati hari Bumi dan Lingkungan Hidup se-Dunia tahun 2014, PT. Semen Indonesia (pPersero) Tbk bekerjasama dengan BLH Rembang berpartisipasi dengan menyumbang 10.000 batang pohon mangrove.
Dalam kinerjanya. Semen Indonesia berpegang teguh pada tiga pilar utama atau Triple Botom Line yakni Profit, Planet dan People, terbukti perusahaan telah mengantongi predikat Proper Emas sebagai perusahaan yang mengedepankan aspek lingkungan.
"Kami sebagai perusahaan milik negara sangat peduli terhadap lingkungan sekitar, selain profit perusahaan memperhatikan lingkungan dan masyarakat. Untuk itu keselarasan dan keseimbangan alam sangat kami jaga demi kebaikan bersama,"kata Kepala Biro Bina Lingkungan Semen Indonesia, Slamet Mursidiarso dalam siaran persnya, Selasa (10/6).
Ditambahkan, Semen Indonesia dalam rencana pengembangannya di Rembang selalu bekerjasama dengan pemerintah daerah dan masyarakat Rembang.
"Harapan kedepan kehadiran perusahaan mampu memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Rembang dan bagi seluruh masyarakat Jawa Tengah pada umumnya,"imbuhnya.
Selain itu Semen Indonesia telah intensif membantu dalam kegiatan-kegiatan masyarakat serta bantuan lainnya dengan tujuan lebih mendekatkan antara perusahaan dengan masyarakat Rembang.(sho)
Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 komentar for "Peringati Hari Lingkungan, Semen Indonesia Sumbang 10.000 Mangrove"

Leave a Reply

Posting Lebih Baru Posting Lama