BERITA HARI INI

Wakil Bupati Kukuhkan Kepengurusan PWRI Gresik


GRESIK- Kepengurusan Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) masa bakti 2014-2019 dikukuhkan oleh Wakil Bupati (Wabup) Drs.H. Moh Qosim, M.Si, Rabu (10/6) yang dihadiri oleh segenap anggota PWRI Kabupaten Gresik di Ruang Mandala Bakti Praja kantor Bupati Gresik.
Dalam sambutannya, Wabup Drs. H. Moh. Qosim, M.Si yang juga selaku Wakil Pembina PWRI kabupaten Gresik dalam sambutannya menyatakan, selama ini pada era kepemimpinannya para anggota PWRI Gresik ini sangat banyak memberikan dukungan.
"Atas dukungan tersebut saya selaku pimpinan daerah pasti akan lebih memperhatikan. Semoga kedepan kerjasama ini bisa lebih baik," tuturnya.
Pada pelatikan kali ini, segenap Pengurus Daerah PWRI Propinsi Jawa timur hadir lengkap. Mereka adalah ketua Pengda PWRI Jawa Timur Drs. H. Sudjito yang didampingi Sekretaris Untung Sobirin dan bendaharanya, Joko Suryanto.
Dalam sambutannya, Sudjito berharap kepada Bupati agar terus menerus melakukan pembinaan dan dukungan.
"Pembinaan dan dukungan Bupati sangat penting agar PWRI Kabupaten Gresik dapat melaksanakan agendanya", tuturnya.
Setelah dikukuhkan, Yahya selaku ketua PWRI Gresik masa Bakti 2014 – 2019 menyatakan siap mengemban amanah PWRI Gresik sesuai AD/ART PWRI.
Pensiunan Pejabat Pemkab Gresik ini juga berharap kepada Bupati dan Wakil Bupati untuk memberikan dukungan penuh atas segala kegiatan  PWRI Gresik.
"Saya tidak dapat melaksanakan apa-apa kalau tidak didukung Bupati dan Wakil Bupati Gresik serta segenap anggota PWRI yang lain" ujarnya.(sho)
Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 komentar for "Wakil Bupati Kukuhkan Kepengurusan PWRI Gresik"

Leave a Reply

Posting Lebih Baru Posting Lama