BERITA HARI INI

Semen Indonesia Raih The Best Listed company Manufacturing Sector Basic Industri dan The Best CEO 2014


JGRESIK - Kinerja PT. Semen Indonesia (Persero) Tbk terus meningkat positif meliputi kinerja keuangan, Kinerja saham dan tata kelola mendapat apresiasi.
Untuk itu, Semen Indonesia dianugerahi dua penghargaan sekaligus yakni sebagai The Best Listed company Manufacturing Sector Basic Industri dan Direktur utama Dwi Soetjipto dinobatkan menjadi The Best CEO 2014 pada ajang penghargaan MNC Business Award 2014.
Perusahaan semen terbesar di Asia Tenggara ini, membukukkan laba bersih tahun 2013 sebesar 5,37 Triliun meningkat 10,8 persen dibanding periode 2012 sebesar Rp 4,84 Triliun. Laba bersih persaham dasar meningkat dari Rp817 menjadi Rp905.
Semen Indonesia menjadi emiten terbaik di sektornya berdasar nilai fundamental perusahaan yang diikuti dengan keaktifan pergerakan sahamnya.
"Penghargaan ini merupakan suatu prestasi yang membanggakan bagi perseroan, Prestasi ini sekaligus menjadi bentuk pengakuan atas keberhasilan Semen Indonesia dalam bertransformasi di berbagai aspek. Hal ini sejalan dengan upaya Semen Indonesia untuk terus berkembang menjadi perusahaan persemenan multinasional,"ujar Direktur Utama (Dirut) Semen Indonesia Ir. Dwi Soetjipto dalam siaran persnya, Selasa (10/6).
Best Listed Company Manufacturing Sector Basic Industri ini bukanlah penghargaan dibidang kinerja pertama kali diraih Semen Indonesia. Pada pelaksanaan MNC Business 2013 lalu, Semen Indonesia juga berhasil memboyong penghargaan di kategori yang sama.(sho)
Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 komentar for "Semen Indonesia Raih The Best Listed company Manufacturing Sector Basic Industri dan The Best CEO 2014"

Leave a Reply

Posting Lebih Baru Posting Lama