BERITA HARI INI

Diduga Sakit-sakitan, Nekat Gantung Diri


GRESIK-Diduga sakit-sakitan yang tak kunjung sembuh sehingga depresi berat, Suyono (45) warga RT. 03 RW 02 Desa Banjarsari Kecamatan Cerme nekad mengakhiri hidup dengan bunuh diri di rumahnya, Minggu (13/04)
Informasinya, Suyono yang bekerja sebagai sopir truk, baru pulang kerja dan langsung tidur di lantai atas rumahnya. Lalu, dia terbangun dan turun untuk minta disediakan makan pada istrinya yakni Suciwati (44). Permintaa tersebut dituruti oleh Suciati dengan menyiapkan makanan dan disantap oleh Suyono.
Kenyang makan, Suyono kembali ke lantai atas untuk meneruskan tidur setelah kecapekan kerja. Suciati membiarkan suaminya tidur lagi.
Sebagai istrinya, Suciati melaksanakan pekerjaannya rutin membersihkan rumah. Termasuk, membersihkan rumahnya yang berlantai 2 tersebut.
Alangkah kagetnya Suciati, ketika naik ke lantai 2 melihat suaminya sudah dalam keadaan menggantung di depan kamar dengan seutas tali yang diikat pada pilar atap rumah.
Spontan, Suciati berteriak minta tolong yang didengar oleh Sonep (35) adiknya maupun tetangganya bernama Ismanu (41).
Keduanya lalu mendekat dan melakukan pertolongan dengan menurunkan tubuh Suyono yang menggelantung. Sayangnya, Suyono sudah tak bernyawa. Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke polisi yang segera datang ke lokasi kejadian.
Kasat Reskrim Polres Gresik, AKP Ayub Diponegoro Azhar SIK membenarkan kejadian tersebut. (sho)

0 komentar for "Diduga Sakit-sakitan, Nekat Gantung Diri"

Leave a Reply

Posting Lebih Baru Posting Lama