BERITA HARI INI

Libatkan 100 Usahawan, Harga Lebih Miring


GRESIK- Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Siswadi Aprilianto optimis Promo Budaya dan Bazar Festival Jajan berlangsung sukses.
"Kami lihat stand-stand yang ada ini memang laris manis. Memang harga yang ditawarkan sedikit lebih murah dari yang ada di pasaran. Dan juga setiap kelipatan Rp. 10 ribu, kami berikan kupon yang nantinya akan diundi saat penutupan acara,"tandasnya disela-sela pembukaan Promo Budaya dan pameran ekonomi kreatif serta serta Bazar Festival jajanan selama 2 hari di sepanjang Jalan Jaksa Agung Suprapto, Jum'at (07/03)
 Ditambahkab, kegiatan tersebut diikuti oleh sekitar 100 usahawan. Selain mengikutkan UKM, Pemuda dan PKK Kreatif juga mengikutkan beberapa pengusaha swalayan yang ada di Gresik.
Para Pemuda Kreatif dan PKK yang mengisi Pameran ini berasal dari berbagai kecamatan yang ada di Gresik. Selain bazar dan Pameran, acara ini juga mengikutsertakan para pelaku seni budaya mulai dari pencak macan, parade pengantin khas Gresik serta Qosidah maupun tarian khas Gresik.(sho)

0 komentar for "Libatkan 100 Usahawan, Harga Lebih Miring"

Leave a Reply

Posting Lebih Baru Posting Lama