BERITA HARI INI

Cerdaskan Bangsa Melalui PKG Berbagi Pustaka


GRESIK- PT Petrokimia Gresik (PKG) memiliki kepedulian tinggi untuk mencerdaskan anak bangsa. Salah satunya, mendorong masyarakat untuk gemar membaca. Sebab, membaca merupakan gerbang untuk melihat dunia.
Untuk itu, PKG meluncurkan program Petrokimia Berbagi Pustaka ke sekolah-sekolah di ring satu perusahaan. Yakni membagikan buku bacaan. Sedangkan bukunya sesuai dengan pesanan masing-masinh sekolah.
"Memang jumlahnya tidak banyak. Namun, kami berharap buku yang kami sumbangkan dapat membuat para siswa terus menggapai prestasi," ujar Manager Humas PT Petrokimia Gresik, Dupi Madya Ardiono seusai menyerahkan program. PKG Berbagi Pustaka di SMA Muhammadiyah 1 (Muhi) Gresik, Rabu (17/07).
Ditambahkan mantan Manager PKBL PKG tersebut mengatakan, bahwa,, untuk dapat mengumpulkan juduk buku yang dipesan SMA Muhi, tidak gampang. Bahkan, ada buku pesanan berjudul Alur Sejarah Indonesia yang harus dicarikan hingga ke Jakarta. Sebab, stok di Surabaya tidak ada.
"Buku yang kami sumbangkan itu rata-rata buku berisi motivasi, yang memberikan kreatifitas siswa dan memberi inspirasi. Dianataranya ada buki The Wisdom dari Steve Jobb," pungkasnya.(sho)


0 komentar for "Cerdaskan Bangsa Melalui PKG Berbagi Pustaka"

Leave a Reply

Posting Lebih Baru Posting Lama