BERITA HARI INI

Wabup Buka Promo Budaya dan Bazar Festifal Jajanan


GRESIK-Wakil Bupati (Wabup) Drs. Moh Qosim, M.Si membuka Promo Budaya dan pameran ekonomi kreatif serta serta Bazar Festival jajanan selama 2 hari di sepanjang Jalan Jaksa Agung Suprapto, Jum'at (07/3)Kegiatan tersebut rangkaian memperingati haru Ulang Tahun Pemkab Gresik ke 40 dan Hari Jadi kota Gresik ke 527.
Dalam sambutannya, Wabup Moh Qosim mengatakan,bahwa, acara tersebut digelar untuk mengasah potensi yang ada di tengah masyarakat Gresik, baik itu seni, budaya serta kenekaragaman kuliner yang ada di tengah masyarakat Gresik.
"Sebentar lagi kita masuk dalam ekonomi pasar global. Mau tidak mau kita masuk pada area ekonomi pasar bebas. Dengan banyak tampil dipameran maka para pelaku UKM yang bergerak pada kerajinan seni serta makanan khas Gresik ini bisa terasah dan tampil lebih percaya diri" katanya.
Dia yakin, pameran dan bazar ini akan sukses sesuai harapan.
"Melihat animo pengunjung yang demikian banyak. Banyak sekali kerumunan masyarakat, bahkan saya melihat  mereka memborong barang yang ada di stand pameran. Saya yakin, barang yang ditawarkan akan habis sebelum penutupan," ujar Wabup Moh Qosim.(sho)

0 komentar for "Wabup Buka Promo Budaya dan Bazar Festifal Jajanan"

Leave a Reply

Posting Lebih Baru Posting Lama