BERITA HARI INI

Jentik Nyamuk Jadi Penilaian Lomba Kebersihan


GRESIK-Wakil Bupati (Wabup) Moh Qosim melalui Kabag Humas Pemkab Gresik, Agus Setya Prambudi saat blusukan berkeliling kampung Kramatinggil Kecamatan Gresik dalam acara roadshow dan penilaian lomba Kebersihan Tingkat Kabupaten Gresik, mengatakan, bahwa, masyarakat disitu tampak sekali upaya mempertahankan sebagai juara I lomba Kebersihan tingkat Kabupaten Gresik.
"Meskipun sempit tapi kampung disini bersih, hijau dan asri. Tanaman yang ada juga rimbun dan tampak tertata rapi. Saya melihat masyarakat Kramatinggil yang tergabung dalam kelompok PKK, Karangtaruna maupun warga tampak bersatu," ujar Wabup Moh Qosim, Jum'at (07)02).
Sementara salah seorang anggota Dewan Juri, Sarwiyono yang juga salah seorang penyuluh pertanian yang juga ahli tanaman obat keluarga di Gresik. mengatakan, bila banyak aspek yang dinilai selain kebersihan, keindahan dan penghijauan serta manajemen sampah.
"Kami juga menilai dari sisi kesehatan. Misalnya saja adanya jentik nyamuk pada setiap genangan air. Baik yang ada di pekarangan maupun kamar mandin"jelasnya Ditambahkan, adanya jentik nyamuk ini akan mengurangi penilaian oleh dewan juri.(sho)

0 komentar for "Jentik Nyamuk Jadi Penilaian Lomba Kebersihan"

Leave a Reply

Posting Lebih Baru Posting Lama