BERITA HARI INI

Mahasiswa dan Pemuda Diminta Mulai Perubahan


GRESIK-Mantan anggota DPR RI, Hj. Lilik Chodijah Wahid mengajak seluruh mahasiswa dan pemuda untuk segera memulai perubahan moral.
"Saya berpesan kepada anak-anak saya disini, mari kita lakukan perubahan moral dari sini. Saya yakin perubahan ini yang sangat dibutuhkan," tuturnya dalam Seminar Nasional dengan tema "Kilas balik perjuangan dan Pergerakan NU dari Masa Ke Masa" yang di gelar oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Institut Keislaman Abdullah Faqih (BEM-INKAFA) yang berlangsung di Musholla Pondok Pesantren Mambaus Sholihin, Selasa (07/01).
Lili Wahid juga membedah perjuangan dan pergerakan kakeknya KH. Hasyim Asyari sebagai spirit.
Sedangkan Sekretaris PWNU Jatim, Ahmad Muzakki berpesan kepada ratusan mahasiswa untuk terus bersosialisasi dengan masyarakat. Sehingga kekuatan mahasiswa dan pemuda berarti bagi perjuangan untuk agama dan bangsa.
Presiden BEM INKAFA, M. Zuman (22) mengatakan kegiatan seminar nasional dengan menghadirkan Tokoh-tokoh Nasional merupakan aktifitas pembelajaran yang paling konkret
"Dengan dua tokoh besar yaitu Nyai Lilik Wahid dan Sekretaris PWNU saya harap dapat menginspirasi teman-teman," katanya.(sho)

1 komentar for "Mahasiswa dan Pemuda Diminta Mulai Perubahan"

  1. Assalamu'alaikum wr wb...
    Dalam surat ini saya ingin berbagi sebagai rasa cinta saya kepada GRESIK dan masyarakatnya. Ternyata ada PEMUDA dari GRESIK yang mendunia sampai JERMAN.
    Saya ingin bersurat dan mungkin bisa dimuat dan menjadi inspirasi bagi kita semua pada umumnya dan PEMUDA dan REMAJA gresik pada khususnya. Membaca blog berikut ini, blog resmi dari ITS : http://www.its.ac.id/berita/13139/en, ingatan saya kembali ke masa 2007an. Saat itu saya kenal dengan seorang pemuda yang luarbiasa, namanya FITRULLAH di daerah Kebomas Gresik. Dia memiliki pribadi yang luar biasa, tulus ikhlas untuk membantu masyarakat, mulai petinggi Gresik, Sekda, dll sampai tukang becak, gelandangan dsb melalui kemampuan beliau yang luarbiasa dalam hal pengobatan, akupressur. Bahkan sayapun pernah diobatinya. Mata saya yang sering sakit, dengan sekali diterapi oleh Beliau langsung menjadi cerah dan esoknya keluar serbuk-serbuk halus seperti pasir. Kemudian setelah berikhtiar kemana-mana untuk mendapat momongan, atas ridho Allah melalui Beliau, setelah diterapi selama 1 bulanan, saya dan keluarga dikarunia momongan dan sekarang sudah 2 putra saya. Setelah pertemuan yang singkat itu, tiba-tiba dia menghilang. Dan tanggal 7 Februari 2014 kemarin saya baca di media ITS bahwa ada Pemuda dari Gresik bernama Fitrullah, lulusan ITS dan memang Beliau juga lulusan ITS, telah menciptakan herbal yang luarbiasa sampai menembus dunia pengobatan JERMAN dan sekarang posisinya di SEKAR KEDATON, GIRI, GRESIK. Apakah memang pemuda dalam media ITS itu memang Beliau ya? Semoga memang Beliau dan kalau melihat rekam jejaknya memang Beliau. Alhamdulillah semoga Sukses Selalu untuk Beliau dan ingin saya menemui Beliau.

Leave a Reply

Posting Lebih Baru Posting Lama