BERITA HARI INI

VU Luncurkan 15 Bulk Truk Kapasitas 30 Ton


GRESIK-Seiring dengan perkembangan induk usaha PT Semen Indonesia (Persero) Tbk yang menargetkan penjualan sebesar 31,8 juta ton pada tahun 2014 ini, maka PT Varia Usaha sebagai salah satu anak usaha terus memacu perusahaan dalam membantu pendistribusian Semen Gresik di seluruh tanah air.
Untuk iru, PT. Varia Usaha meluncurkan 15 truck bulk yang dilakukan oleh Komisaris Utama Varia Usaha, Bambang Sugegng SI yang didampingi oleh Direktur Utama PT Varia Usaha Sunardi Prionomurti di kantor BU.Angkutan yang berada di Jl.Ibrahim Zahier, Rabu (08/01).
"Peluncuran truck bulk kali ini sangat membanggakan karena Truck Bulk dirancang dan dibuat sendiri oleh unit fabrikasi mesin PT Varia Usaha sehingga lebih efisien dalam biaya dan kecepatan produksinya, kami selalu melakukan innovasi di segala bidang untuk meningkatkan kinerja perusahaan,"ujar. Direktur Utama PT Varia Usaha Sunardi Prionomurti.
Ditambahkan, hingga tahun 2013 ini, PT Varia Usaha sudah memiliki armada truck sebanyak 1009 unit, masing masing berkapasitas 30 ton. Selain itu, PT. Varia Usaha, pada tahun 2013 melakukan investasi armada truck sejumlah 40 unit tronton bak, 27 unit trailer bak dan 15 tronton bulk.
"Kita mengeliola 14 kapal. Milik kita sendiri baru 4 kapal,"tandasnya.
PT Varia Usaha merupakan perusahaan logistik terintegrasi yang mempunyai bisnis jasa transportasi, perdagangan semen dan bahan bangunan, pertambangan, dan perdagangan barang industry yang dapat membantu meningkatkan bisnis di lingkungan Semen Indonesia Group.
Selain itu, PT.Varia Usaha mempunyai sejumlah anak usaha antara lain PT Waru Abadi yang bergerak dibidang perdagangan semen dan bahan bangunan, PT Varia Usaha Beton dibidang industri hilir semen, PT Varia Usaha Bahari dibidang jasa bongkar muat kapal dan pelayaran, PT Varia Usaha Dharma Segara di bidang jasa ekspedisi muatan kapal laut), dan PT Varia Usaha Lintas Segara dibidang jasa pelayaran.(sho)

0 komentar for "VU Luncurkan 15 Bulk Truk Kapasitas 30 Ton"

Leave a Reply

Posting Lebih Baru Posting Lama