BERITA HARI INI

Komplotan Perampok Brankas DPU Gresik Satu Persatu Menyerah


GRESIK-Nyali komplotan spesialis brankas antar kota dan propinsi yang membobol branksa Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Gresik, ciut juga setelah ketua kelompoknya ditembak mati dan dua temanya  ditembak betisnya oleh unit Opsnal Polres Gresik.
Buktinya, anggota komplotan tersebut satu persatu menyerahkan diri. Minggu (19/01) giliran tersangka Arizal Zamroni (25)warga Dusun.Buden Desa.Ploso Buden Kecamatan Deket, Lamongan yang menyerahkan diri.
Sedangkan dua komplotannya yang lebih dulu menyerahkan diri yakni Lutfi Aminudin (23) dan M. Ishomudin (19), keduanya  warga Desa Plosobuden, Kecamatan Deket, Lamongan.   
Untuk Lutfi penyerahan diri diantarnya oleh orang tua dan saudarnya. Sedangkan Mishomudin mengajak perangkat Desa Plosobuden.
Keduanya terpaksa menyerahkan diri, karena dihantui ketakukan yang amat mendalam.
"Kalau tersangka Arizal Zamroni, kita jemput di pom bensin Lamongan,"ujar Kasat Reskrim Polres Gresik, AKP Ayub Diponegoro Azhar.
Dikatakan, tersangka Arizal Zamroni sempat kabur ke Sidoarjo, Ponorogo dan Semarang setelah melakukan perampokan di DPU Gresik
‪Sebagaimana diketahui, brankas di kantor DPU Gresik dirampok dan pelaku menggasak uang sekitar Rp 300 juta setelah melumpuhkan penjaga malam kantor DPU dan pekerja yang tidur di Mushollah DPU Gresik.(sho)

0 komentar for "Komplotan Perampok Brankas DPU Gresik Satu Persatu Menyerah"

Leave a Reply

Posting Lebih Baru Posting Lama