BERITA HARI INI

Tak Bisa Berenang, 2 Nyawa Melayang


GRESIK-Akibat tak bisa berenang tetapi nekad mandi di telaga, 2 nyawa melayang dalam sehari.
Buktinya, Hafi Rifad Abdila (8), bocah malang yang tinggal di Desa Lowayu, Kecamatan Dukun. Dia ditemukan tewas di telaga desa setempat.
Awalnya, Hafi bermain bersama temanya di telaga Desa Lowayu Kecamatan Dukun. Kemudian, beberapa temanya pulang. Namun mereka tidak mengetahui kalau Hafi tenggelam.
Justru kakak Hafi bernama Inuk (13) yang mencari adiknya karena belum pulang. Setalah dicari, tetapi tak ditemukan. Tetapi, Inuk melihat pakain adiknya berada di tepi telaga tersebut,
Karena curiga, Inuk meminta tolong warga setempat melakukan pencarian di telaga tersebut yang akhirnya menemukan Hafi sudah tak bernyawa di telaga tersebut.
"Korban mandi dan tenggelam" kata Kapolsek Dukun, AKP Saibani kepada awak media, Kamis (19/12).
Sementara itu,peristiwa hampir sama juga terjadi tak jauh dari tempat tersebut, tepatnya di Desa Petung, Kecamatan Panceng.
Mohammad Zaki Gufron (23), warga setempat tewas setelah tenggelam di waduk desa tersebut,
Informasinya, Mohammad Zaki Gufron sedang bermain ketika hujan dengan mengajak temanya berenang di waduk. Namun, teman-temannya menolak ajakan tersebut sehongga dia nekad pergi bermain sendiri.
Tak lama kemudian, temannya yang penasaran mendatangi lokasi tetapi Mohammad Zaki tidak kelihatan dan hanya pakaiannya saja. Setelah dilakukan pencarian, ternyata dia sudah meninggal karena tenggelam.
Kapolsek Panceng, AKP Hasyim Ashari kepada awak media membenarkan kejadian itu.
"Korban bermain diwaduk kemudian tenggelam dan meninggal dunia " terangnya.(sho)

0 komentar for "Tak Bisa Berenang, 2 Nyawa Melayang"

Leave a Reply

Posting Lebih Baru Posting Lama