BERITA HARI INI

Karyawan SPBU Dirampok, Uang Rp 250 Juta Amblas


GRESIK- Kawanan perampok yang nekad menjalankan aksi di siang bolong berhasil menggondol uang tunai sebesar Rp 250 juta yang hendak disetor ke bank.
Korbannya, Rachmad Trianto (29)karyawan SPBU di Jalan Raya Desa Tambak Beras Kecamatan Cerme, Senin (30/12).
Informasnya, kejadian berawal ketika Rachmad Trianto (29), warga Jl. Andan Wangi Kelurahan Sidoraharjo, Lamongan keluar dari SPBU hendak menyetor uang ke BRI Cerme dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat nopol S-3341-KA.
Tak lama kemudian, tiba-tiba laju sepeda motornya dipotong oleh 2 pengendara sepeda motor Suzuki Satria yang berboncengan.
Sembari menodongkan senjata api dan mengancam agar tak berteriak, sambil meminta tasnya.
"Jangan macam-macam. Mana tasmu," kata pelaku seperti ditirukan Rachmad Trianto ketika melapor ke petugas di Polsek Cerme.
Kendati takut, Rachmad Trianto berusaha putar balik sepeda motornya. Karena tergopoh-gopoh, dia terjatuh. Kesempatan tersebut dimanfaatkan kawanan perampok dengan mengambil kunci motornya dan secepat kilas mangambil tas yang berisi uang sambil menyabet pedang ke arah helm Rachmad Trianto hingga pecah.
Setelah berhasil menggondol tas berisi uang Rp 250 juta, kawanan pelaku tancap gas motornya kabur ke arah selatan.
"Didepan korban juga ada temanya yang bernama M lutfi. karyawan SPBU yang sama menyetor uang ke bank Rp 125 juta, tetapi selamat " kata polisi saat olah tempat kejadian perkara (TKP).
Wakapolres Gresik, Kompol Dolly A Primanto, menduga pelaku sudah membaca situasi sebelum melakukan aksinya,
"Sementara masih dalam penyelidikan," tegasnya.(sho)

0 komentar for "Karyawan SPBU Dirampok, Uang Rp 250 Juta Amblas"

Leave a Reply

Posting Lebih Baru Posting Lama