BERITA HARI INI

Jalan Tembus Dinamai Jl. Fatimah Binti Maimun Gresik


GRESIK-Jalan tembus yang menghubungkan antara Jl Jawa (GKB) dan Jl Tridarma Gresik sejauh 2,559 km, akhirnya diresmikan oleh Bupati , Dr. H. Sambari Halim Radianto, Minggu (01/12).
 Peresmian ini ditandai dengan pengguntingan rangkaian melati oleh Isteri Bupati Gresik yang juga ketua TP PKK Persatuan Ibu Hj. Maria Ulfa Sambari HR didampingi ketua GOW Gresik yang juga isteri Wakil Bupati Gresik, Ibu Hj. Zumrotus Solihah Qosim.
Selain pengguntingan pita, Bupati juga mendirikan papan nama jalan yang terletak di ujung dekat jalan Jawa yang di dana APBD Gresik Tahun 2013 sebesar Rp. 5,4 milyar.. Pemasangan nama jalan baru yaitu. Jalan Siti Fatimah Binti Maimun  Gresik sekaligus pelepasan peserta jalan sehat.
"Atas nama Pemerintah dan Masyarakat Gresik sangat berterimakasih kepada PT Semen Indonesia, (Persero) Tbk yang telah meminjampakaikan aset lahannya untuk digunakan jalan tembus,"ujar Sambari.
Peminjaman tersebut menunjukkan kepedukian yang besar dari PT. SMI kepada masyarakat Gresik.
Sementara itu, Wakil Bupati (Wabup) Drs. Moh Qosim, M.Si juga berharap, agar masyarakat memanfaatkan keberadaan jalan tersebut dengan baik.
" Karena jalan ini baru dan masih mulus, jangan disalahgunakan untuk kebut-kebutan atau untuk berbuat yang tidak baik,"paparnya.
Jalan Siti Fatimah Binti Maimun yang merupakan jalan tembus akan lebih memudahkan pengembangan wilayah sekitarnya. Misal pengembangan wisata Telaga ngipik serta pengembangan ekonomi masyarakat sekitarnya.(sho)

0 komentar for "Jalan Tembus Dinamai Jl. Fatimah Binti Maimun Gresik"

Leave a Reply

Posting Lebih Baru Posting Lama