BERITA HARI INI

Wabup Kukuhkan Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat Gresik


GRESIK-Wakil Bupati (Wabup) Moh Qosim mengukuhkan sebanyak 60 pengurus Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (I-PSM) Gresik masa bhakti 2013 - 2018.
Dalam sambutannya, Wabup Moh Qosim berharap keberadaan I-PSM mampu bersinergi dengan program-progam pemerintah saerah yang sudah berjalan.
"Silakan I-PSM bekerjasama dengan SKPD terkait, karena program anda sama dengan program beberapa SKPD lainnya,"tegasnya, Kamis (28/11).
Ditambahkan, Pemkab Gresik komitmen denganpProgram sosial seperti pemberian santunan bagi anak yatim dan kaum dhuafa, bedah rumah warga miskin, pengobatan gratis bagi warga miskin, serta pengentasan kemiskinan dan lainnya. "I-PSM. Juga bisa menjalin kerjasama dengan Resources Centre, di sana banyak  membutuhkan perhatian,"tandasnya.
Sementara itu, Ketua I-PSM kab Gresik Lestari Widodo menyatakan pihaknjya bertekad memberikan bantuan dan pembenahan persoalan masyarakat atau penaggulangan penanganan kemiskinan.
"Karena Pemerintah Kabupaten Gresik sangat welcome dengan kehadiran kami, maka kaami siap bersinergi dengan SKPD yang mempunyai program penyandang masalah sosial,"tegasnya.(sho)

0 komentar for "Wabup Kukuhkan Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat Gresik"

Leave a Reply

Posting Lebih Baru Posting Lama