BERITA HARI INI

Nyalip, Senggol Bak Truk, Tewas


GRESIK-Hari naas bagi Mohammad Yahya (34), warga Desa Tempuran, RT 3, RW 3, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, Pasalnya, dia tewas dalam kecelakaan lalu-lintas. terjadi di Jl Raya Desa Cangkir, Kecamatan Driyorejo, Km 21, Senin (25/11).
Informasinya, kecelakaan berawal ketika sepeda motor Yamaha Yupiter S-5125-TA, yang dikendatai oleh Mohammad Yahya berjalan dari barat ke timur.
Ketika ditempat kejadian, kondisi jalan menikung. Namun, dia berusaha mendahului sepeda motor yang tidak diketahui nopolnya dari sisi kanan.
Sialnya, pada saat bersamaan muncul kendaraan truk juga tidak diketahui nomer polisinya dari arah berlawanan .
Karena jarakanya terlalu dekat, terjadilah benturan. Alhasil, sepeda motor Muhammad Yahya oleng ke kiri dan menabrak sepeda motor Yamaha nopol AE 5217 RX, yang dikendarai oleh Leo Susanto, (24), warga RT 01, RW 01 Desa Ngelang, , Kecamatan Kartoharjo, Kabupaten Magetan, yang membonceng, M. Aenul Rofik (31), warga Desa Sobontoro Kecamatan Boyolangu, Tulungagung.
Akibat kerasnya benturan, Muhammad Yahya meninggal dunia ditempat kejadian. Sementara,Leo dan M Acnul mengalami luka dan dilarikan ke rumah saki terdekat,
Kasatlantas Polres Gresik. AKP Achmad Faisol Amir, melalui Kanitlaka, Iptu I Made Parwita kepada awak media membenarkan kejadian tersebut.
"Kepada pengendara sepeda motor, kalau hendak menyalip tolong waspada pandangan depan, agar tidak terjadi laka-lantas " tuturnya.(sho)

0 komentar for "Nyalip, Senggol Bak Truk, Tewas"

Leave a Reply

Posting Lebih Baru Posting Lama