BERITA HARI INI

Persegres Ditahan Imbang Persiba


GRESIK-Bermain tanpa beberapa pemain andalannya, Persegres Gresik ditahan imbang 1-1 ketika menjamu tim yang bercokol di papan bawah, Persiba Balikpapan dalam lanjutan Liga Super Indonesia (IsL) di Stadion Petrokimia Gresik, Minggu (01/09).
Kendati lebih banyak mendominasi jalannya perttandingan sejak kickoff babak pertama, namun Persegres yang berjuluk Laskar Jaka Samudero baru mampu memecah kebuntuan melalui Ngon Mamoun di menit 61 setelah melesakkan si kulit bundar ke gawang Persiba yang dikawal Wawan Hendarawan.
Namun, gol tersebut sempat mendapat protes keras dari pemain Persiba. Sebab, bola dianggap memantul keluar setelah menyentuh tiang gawang. Namun, hakim garis yang melihatnya tetap menyatakan bola masuk dan gol sebelum memantul keluar. Sehingga dijadikan dasar oleh wasit untuk tetap mengesahkan gol tersebut.
Dengan posisi unggul, Persegres meningkatkan serangan yang beberapa kali mengancam gawang Persiba.
Keasyikan menyerang, Persegres lengah. Akhirnya, sebuah tendangan keras yang di menit 81 dillesakkan M. Bahtiar dari luar kotak penalsti menghujam dipojok kiri gawang Persegres yang dkawal Herry Prasetya.
Skor 1-1 tak berubah hingga akhir pertandingan. (sho)

0 komentar for "Persegres Ditahan Imbang Persiba"

Leave a Reply

Posting Lebih Baru Posting Lama