BERITA HARI INI

Skuad Persegres Dinilai Remehkan Lawan


GRESIK-Seusai pertandingan menghadapi Persiba Balikpapan, coach Persegres, Widodo C Putro mengaku hasil yang didapatkan oleh anak asuhnya diluar perkiraan.
"Sebab kita sudah memperdiapkan diri. Saya pernah ada kehawatiran anak-anak kehilangan peak performance,"ujarnya dalam press conference,Minggu (01/09)
Diakuinya, alur bola kurang lancar karena anak asuhnya menganggap remeh lawan karena Persiba berada di klasemen bawah dalam klasemen.
" Dan ini terrbukti. Kita akan jadikan evaluasi untuk kedepan,"tandasnya.
Absennya Diego Santos diakui ada pengaruh dalam permainan timnya. Sebab, Diego sosok pemain yang tangguh serta memiliki tendangan keras.
Sementara itu, coach Persiba Balikpapan Herry Kiswanto terlihat cukup puas dengan hasil yang dicapai anak asuhnya dalam pertandingan away tersebut.
"Secara kesdeluruhan cukup baik. Sejak awal, kami menyadari dalam posisi rawan. Tetapi, kita tetap optimis. Dan telah ditunjukkan pemain meskipun ketinggalan tetap berjuang,"ujarnya.
Herry Kiswanto juga mengakui pemain-pemainnya sebenarnya memiliki peluang emas yang seharusnya membuahkan hasil. Tetapi, penyelesaiannya kurang masimal hingga terbuang.
"Kita tetap oprimis dan saya tekankan pada pemain harus bisa bermain bola
Sebenarnya dengan pemain yang ada cukup bagus,"tuturnya.(sho)

0 komentar for "Skuad Persegres Dinilai Remehkan Lawan"

Leave a Reply

Posting Lebih Baru Posting Lama