BERITA HARI INI

GOW Gresik Santuni Anak Yatim


GRESIK-Sebanyak 20 anak yatim diberikan santunan oleh Gerakan Organisasi Wanita (GOW) Gresik sebagai bentuk kepedulian pada sesama. Penyerahan santunan dilakukan oleh Ketua GOW Gresik, Hj Zumrotus Sholehah Qosim di pendopo Selasa (03/09)
"Memang bantuannya tidak seberapa bila di bandingkan dengan kebutuhan saat ini. Namun bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap sesama manusia. Insya Allah bisa dimanfaatkan,"ujarnya.
Diakuinya, kiprah wanita dalam pembangunan tidak perlu diragukan lagi. Berbagai prestasi, baik tingkat Provinsi maupun Nasional telah di raih. Semua itu, buktiperan wanita dalam pembangunan sudah menjadi mitra pemerintah dalam setiap pembangunan daerah.
"Apa yang telah kita raih selama ini, bisa di jadikan cambuk untuk ke depan bisa lebih baik. Tentunya dibutuhkan kebersamaan dan kreativitas para ibu-ibu. Tingkatkan kebersamaan dan bekerjalah sesuai aturan, kami yakin akan berhasil,"pintanya.
Sementara itu, Wakil Bupati Drs Moch Qosim M.Si dalam sambutannya mengaku peran serta Ibu-ibu dalam ikut mendukung program pembangunan di Gresik.
"Hal ini bisa di lihat dari pertumbuhan ekonomi Kabupaten Gresik yang mencapai 7,6% di atas pertumbuhan Nasional, demikian juga pembangunan infrastruktur yang sudah dirasakan pemanfaatannya," tutur mantan Kepala Dinas Pendidikan Gresik tersebut.(sho)

0 komentar for "GOW Gresik Santuni Anak Yatim"

Leave a Reply

Posting Lebih Baru Posting Lama