BERITA HARI INI

Terperosok ke Lubang Bekas Galian, 2 Siswa SMP Tewas


GRESIK-Diduga tak bisa berenang ketika terjatuh dalam kubangan bekas galian, 2 pelajar SMP ditemukan tewas tenggelam, Jum'at (30/08).
Keduanya yakni Prahasto (15) dan Rafli (11) yang sama-sama beralamat di Perum Kota Damai Kecamatan Kedamean.
Peristiwa tragis tersebut berawal dari 3 Anak Baru Gede (ABG) yakni Prahasto, Rafli dan Aan (11) mencari tempat untuk memancing ikan di .bekas Galian C yang ada di Dusun Wonosari Desa Banyuurip. Kecamatan Kedamean.
Ketika asyik memancing, Rafli terperosok dan jatuh ke kubangan bekas galian C sedalam 1, 5 meter tersebut.
Melihat Rafli terjatuh, Prahasto segera bergegas untuk menolong. Sialnya, dia ikut terjatuh ke kubangan. Padahal, Prahasto tak bisa berenang. Alhasil, keduanya tenggelam.
Melihat 2 temannya tenggelam, Aan yang panik segera pulang ke rumah sambil memberitahukan ke keluarga Prahasto dan Rafli kalau keduanya tenggelam.
Tanpa menunggu waktu, pihak keluarganya segera mendatangi lokasi. Sayangnya, nyawa kedua siswa SMP kelas IX dan VII tersebut sudah melayang.
Akhirnya, kejadian tersebut dilaporkan ke polisi yang segera mendatanagi tempat kejadian perkara (TKP). Selanjutnya, 2 bocah malang tersebut dibawa ke Klinik As-Syifa Desa Tanjung Kecamatan Kedamean untuk dimintakan visum et repertum (VER). Kasat Reskrim Polres Gresik, AKP Muhammad Nur Hidayat SIK, M.Si membenarkan kejadian tersebut.
" Informasi dari kluarga bahwa korban tidak bisa renang,"ujarnya.(sho)


0 komentar for "Terperosok ke Lubang Bekas Galian, 2 Siswa SMP Tewas"

Leave a Reply

Posting Lebih Baru Posting Lama