BERITA HARI INI

Semen Indonesia Grup Launching Kantong Semen Baru


GRESIK-Bertepatan dengan momentum Hari Kemerdeakaan Republik Indonesia ke-68, PT. Semen Indonesia (Persero) Tbk (SMI) melaunching pemakaian kantong semen baru yang mencantumkan nama Semen Indonesia Grup pada semua produk semen di bawah holding SMI.
Launching tersebut ditandai dengan penandatanganan oleh Dirut SMI, Ir. Dwi Sotjipto disela-sela menjadi inspektur upacara (Irup) 17 Agustus di halaman pabriik Semen I, Sabtu (17/08).
Selain itu, dilakukan penandatanganan Go Live E-Laboratorium Testing, Starting New Vertical Cement Mill Tuban 1 serta pengumuman 27 pegawai berprestasi di lingkungan PT. SMI. Mereka yang masuk dalam karyawan teladan mendapatkan hadiah umroh.
"Ini (penghargaan) sebagai konsekuensi dari sebuah prestasi,"ujar Dwi Soetjipto.
Ditambahkannya, pencantuman nama Semen Indonesia Grup dalam kantong semen, serempak pada produk Semen Gresik, Semen Padang dan Semen Tonasa serta Thang Long Cemen (TCC).
Ada 2 macam kemasan untuk produk semen yang berada dibawah Holding Company Semen Indonesia. Yakni, kemasan 40 kg dan kemasan 50 kg.
"Kita juga akan membuat kantong khusus Semen Indonesia untuk wilayah yang tak produk dari Semen Indonesia Grup. Misalnya, wilayah Brunai Darussalam,"imbuhnya seusai meninjau e-Laboratorium .
Dwi Soetjipto juga mengaku korporasi yang dipimpin lebih mampu menguasai pasar karena kompetitor mengalamai kesulitan kapasitas.
Namun. PT. SMI mampu menmabah kapasitas dengan beroperasinya Pabrik Tuban IV.(sho)

0 komentar for "Semen Indonesia Grup Launching Kantong Semen Baru"

Leave a Reply

Posting Lebih Baru Posting Lama