BERITA HARI INI

Kepengurusan DWP Gresik Berubah


GRESIK-Kepengurusan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sekretariat Gresik mengalami perubahan. Sebab, Ny. Mulyanto yang mengikuti suaminya menduduki jabatan baru sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Gresik maka dilakukan pergantian antar waktu (PAW) kepada Ny. Tursilowanto Hariyogi, Jum'at (16/08). Prosesi PAW Ketua DWP berlangsung diruang Mandala Bhakti Praja Kantor Bupati Gresik.
Dalam sambutanya, Ny. Tursilowanto Hariyogi menyatakan akan melanjutkan program yang sudah berjalan.
"Saya akan berusaha melanjutkan program-program yang sudah berjalan dengan baik. Namun saya menyadari bahwa kesuksesan melaksanakan program yang sudah berjalan ini tidak ada apa-apanya tanpa dukungan dari semua pengurus. Untuk itulah langkah utama yang harus kami lakukan yaitu mengadakan koordinasi secara kontinyu, sehingga segala permasalahan yang ada akan cepat di ketahui dan cepat terselesaikan,"ujarnya.
Sementara itu Penasehat II DWP Kab Gresik Ny. Zumrotus Sholehah Qosim berharap agar ketua yang baru ini bisa meneruskan program kegiatan terdahulu dengan baik, agar pelaksanaan tugas –tugas tersebut berjalan dengan lancar.
"Sebaiknya seluruh pengurus memahami tugas dan fungsinya masing-masing. Jangan saling menonjollkan kepandaiannya, dan jangan keroyokan program. Apa yang menjadi tugas-tugas kita sebenarnya merupakan tugas sosial. Jadi di perlukan keiklasan hati dalam melaksanakan tugas-tugas sosial ini. Saya berharap adanya kerjasama antar pengrus dengan baik,"pungkasnya. (sho)
 

0 komentar for "Kepengurusan DWP Gresik Berubah"

Leave a Reply

Posting Lebih Baru Posting Lama