BERITA HARI INI

Jelang Porwanas XI, PWI Jatim Jajal Semen Indonesia


GRESIK-Menghadapi Pekan Olahraga Wartawan Nasional (PORWARNAS) ke XI 2013 di Banjarmasin pada September mendatang, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Jatim menggelar uji tanding persahabatan dengan tim dari PT. Semen Indonesia (Persro) Tbk (SMI), Sabtu (24/08).
Ada 9 cabang olahraga (cabor) dilakukan uji tanding yang. dihadiri Ketua PWI Jatim, Akhmad Munir dan Dirut SMI, Dwi Soetjipto yakni catur, tennis! Bulutangkis, bridge, futsal untuk usia diatas dan dibawah usia 40 tajun, tenis meja, volly dan sepak bola.
" Uji coba tanding ini sangat penting sebagai uji kekuatan fisik dan mental bagi PWI Jatim melawan Tim PWI tingkat nasional. Kami mendukung penuh atas terselenggaranya PORWARNAS di Banjarmasin. Saya berharap uji tanding ini juga melahirkan wartawan yang sekaligus bisa jadi atlet,"ujar Dirut SMI, Dwi Soetjipto.
Dari uji tanding 9 cabor, tim PWI Jatim menjadi menang di cabor billiard, volley dan tennis. Sedangkan tim SMI menang 2 cabor yakni bridge dan bulutangkis. Untuk 4 cabor lainnya berakhir dengan hasil seri. (sho)

0 komentar for "Jelang Porwanas XI, PWI Jatim Jajal Semen Indonesia"

Leave a Reply

Posting Lebih Baru Posting Lama