BERITA HARI INI

PTSI Bagikan Ribuan Paket Sembako Murah


GRESIK-Direktur Utama (Dirut) PT.Semen Indonesia (Persero) Tbk. (PTSI), Ir. Dwi Soetjipto terjun langsung dalam langsung Pasar Murah Semen Indonesia yang berlangsung di halaman Wisma A. Yani, Minggu (07/04).
Ribuan warga sekitar perusahaan PTSI dengan sabar mengantri untuk mendapatkan 2.000 paket sembako yang dipatok seharga Rp. 50.000,- dari harga normal sebesar Rp.100.000,-. Pasalnya, mereka sudah pasti kebagian paket sembako murah dengan bekal kupon yang telah dikantongi. Alhasil, pasar murah berjalan dengan tertib.
"Pasar murah ini, meruoakan bentuk tanggungjawab sosial BUMN sebagai salah satu motor penggerak ekonomi. Dengan kegiatan ini, kami berusaha membantu masyarakat menjelang bulan Ramadan dimana harga kebutuhan mulai naik,"ujar Dirut PTSI, Ir. Dwi Soetjipto.
Ditambahkan, kegiatan pasar murah yang dilaksanakan PTSI merupakaan langkah nyata untuk dapat meringankan beban masyarakat sekitar perusahaan sehingga masyarakat sekitar perusahaan yang membutuhkan dapat menikmati bahan pokok dengan harga murah dibanding harga di pasaran,
Paket sembako yang dijual tersebut terdiri dari 5 kg beras, 1 liter minyak goreng, 1 kg gula pasir serta 15 bungkus mie instan.
"Keseluruhan paket sembako sebanyak 3.200 paket yang kita peruntukkan bagi warga sekitar. Untuk masyarakat di Gresik sebanyak 2.000 paket dan masyarakat di Tuban sebanyak 1.200 paket,"tandasnya.(sho)


0 komentar for "PTSI Bagikan Ribuan Paket Sembako Murah"

Leave a Reply

Posting Lebih Baru Posting Lama