BERITA HARI INI

PKG Gelontor 901 Beasiswa


GRESIK-Hampir 901 siswa berprestasi mulai tingkat SD hingga SMA mendapat kucuran program beasiswa dari PT. Petrokimia Gresik (PKG) yang usianya memasuki ke 41 tahun tersebut.
Penyerahan beasiswa tersebut dilakukan oleh Direktur Utama (DIrut) PKG, Ir Hidayat Nyakman mendampingi Wakil Bupati (Wabup) Drs. H.Moh Qosim M.Si yang berlangsung di masjid Nurul Jannah, kompleks perumahan PKG, Kamis (25/07).
"Bantuan ini, kita berikan pada siswa untuk semua tingkatan,"ujarnya seusai penyerahan beasiswa.
Selain memberikan beasiswa kepada siswa berprestasi, sambung Hidayat Nyakman, perusahaan pupuk terlengkap se-ASEAN ini juga memberikan bantuan untuk 20 panti asuhan dan 15 pondok pesantren (Ponpes) di Kabupaetn Gresik.
"Khusus bantuan pada panti asuhan dan pondok pesantren, total dananya mencapai Rp 70 juta", imbuhnya. Ditambahkan Hidayat Nyakman, bahwa, pihaknya akan berupaya meningkatkan jumlah dana coorporate social responbility (CSR) pada tahun-tahun ke depan. Untuk program beasiswa siswa berprestasi saja, PKG mengelontor hampir Rp. 500 juta.
"Meskipun dana CSR yang kita bagikam besarnya tak seberapa, namun kami berharap dapat sedikit meringankan beban masyarakat. Komitmen kami ke depan, PKG akan terus meningkatkan dana CSR bagi masyarakat,"pungkasnya.(sho)


0 komentar for "PKG Gelontor 901 Beasiswa"

Leave a Reply

Posting Lebih Baru Posting Lama