BERITA HARI INI

Ngamuk, Mantan Istri Siri Jalin Asmara Lagi


GRESIK- Api cemburu yang menyulut didada mengantarkan tersangka Amirul Choiri (37) warga Desa Banjarsari RT.04 RW.01 Kecamatan Cerme dalam pengapnya ruang tahanan Mapolsek Cerme, Jum'at (26/07).
Pasalnya, dia dilaporkan melakukan pengerusakan dan pengancaman dengan mengunakan senjata tajam oleh Benekdiktus Balu (47) warga Desa Sumberbening RT.11 RW.04 Kecamatan Balerejo, Madiun.
Sebab, Benekdiktus Balu dihajar setelah dicurigai ada hubungan asmara dengan mantan istri Amirul Choiri meskipun hanya dinikahi siri.
Kejadian berawal ketika tersangka yang dibakar api cemburu datang di rumah saksi Sulasni sekitar pukul 18.30 WIB di Desa Banjarsari Kecamatan Cerme, Senin (22/07) lalu. Kemudian dia menyuruh Sulasni menelpon Benekdiktus Balu dan berpura-pura menawarkan ada tanah dijual.
Setelah Benekdiktus Balu datang bertemu, Tersangka Amirul Choiri berjabat tangan dan langsung melakukan penganiayaan dengan cara memukul dengan tangan kosong pada kepala kiri korban.
Kaget mendapat serangan, Benekdiktus Balu berusaha menghindar. Tapi tersangka yang sudah kalap justru mengambil sabit di warung depan rumah Sulasni dan mengancam dengan mengunakan sabit.
Tapi, Benekdiktus berhasil kabur yang membuat Amirul Choiri semakin murka dan melakukan pengerusakan yakni membanting helm milik Benekdiktus hingga pecah.
Akibat kejadian tersebut, Benekdiktus Belu memar pada kepala bagian kiri. Kemudian, kejadian yang menimpanya dilaporkan ke Polsek Cerme.
Mendapat laporan tersebut, petugas memanggil tersangka untuk dimediasi dengan pelapor untuk melakukan perdamaian.
Namun, Benediktus Belu tetap ngotot tak mau berdamai dan meminta perkara dilanjutkan. Alhasil, tersangka Amirul Choiri dijebloskan dalam tahanan Polsek Cerme untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.
Kasat Reskrim Polres Gresik AKP Muhammad Nur Hidayat SIK, M.Si membenarkan penahanan tersangka penganiayaan tersebut. (sho)

0 komentar for "Ngamuk, Mantan Istri Siri Jalin Asmara Lagi"

Leave a Reply

Posting Lebih Baru Posting Lama