BERITA HARI INI

Stand Gresik Terbaik Dalam Pameran Produk Unggulan 2013


GRESIK-Stand Kabupaten Gresik berhasil meraih juara I dalam katagori stand terbaik sekaligus transaksi dan pesanan terbanyak pada Pameran Produk Unggulan 2013 dalam Promosi Produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang berlangsung di Mega Batam Centre – Batam. Demikian disampaikan oleh Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Penjaringan Informasi dan Pemberitaan Humas Pemkab Gresik Driatmiko Herlambang, Selasa (04/06). 
Pameran produk unggulan Indonesia tersebut diikuti oleh 55 utusan dari berbagai daerah termasuk berbagai  unsur UMKM, Dinas serta UMKM binaan BUMD maupun BUMN se- Indonesia.
Untuk stand Pameran Kabupaten Gresik menampilkan beberapa produk Unggulan antara lain Produk Kerajinan, Makanan Khas Gresik, Pariwisata, Potensi Pertanian dan Perkebunan. 
Sementara itu, Kepala Bagian Perekonomian Pemkab Gresik, Malahatul Fardah menyatakan, bahwa,keikutsertaan Kabupaten Gresik dalam pameran tersebut untuk pengembangan pangsa pasar produk khas dan produk unggulan Gresik agar lebih dikenal.
"Juga membangun jaringan produksi dan pangsa pasar antar daerah dan antar jenis produk. Termaasuk memberi peluang bagi UMKM yang ada di Gresik. Mediasi atas transaksi antara pelaku usaha dengan investor daerah lain,"ujarnya. 
Ditambahkan Fardah,  pameran tersebut sebagai upaya pengembangan pangsa pasar, yang diaplikasikan sebagai upaya mengenalkan produk.(sho)


0 komentar for "Stand Gresik Terbaik Dalam Pameran Produk Unggulan 2013"

Leave a Reply

Posting Lebih Baru Posting Lama