BERITA HARI INI

Razia Eks Lokalisasi, Satpol PP Garuk 7 PSK Dan 2 Pasangan Mesum


GRESIK- Kemaksiatan semakin merajalela di Kabupaten Gresik. Buktinya, razia gabungan dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Polisi Militer (PM) di eks lokalisasi Samaleak Desa Banyuurip Kecamatan Kedamean, berhasil menemukan ratusan botol bir dan 50 liter minuman keras (miras)jenis tuak.
Dalam razia tersebut, petugas dari Satpol PP langsung menyisir rumah warga-warga di komplek Samaleak. Bahkan, informasi warga sempat mengecoh petugas Satpol PP karena komplek Samaleak sangat sepi ketika siang bolong. Hanya rumah-rumah kecil dengan luas sekitar 3 meter dan panjang 10 meter sedang tutup. Hanya ada beberapa rumah warga dan warung yang terbuka.
Namun, hasil penyisiran ada yang mencurigakan salah satu kamar yang terkunci. Lalu, pemilik rumah yaitu Sumartonah (55) diminta membuka paksa.
Alangkah terkejutnya petugas karena puluhan krat botol bir hitam merek guinness dan bir bintang yang berjumlah ratusan botol. Langsung saja, miras tersebut dikeluarkan dan disita.
"Ada sedikitnya 40 krat bir bintang dan guinness, yang disimpan dalam kamar dalam keadaan terkunci," kata Kasatpol PP Gresik, Arif Wicaksono yang memimpin rasia miras dan PSK, Rabu (19/06).
Petugas juga melanjutkan penyisiran ke eks lokaliasai di Betiring Desa Banjarsari, Kecamatan Cerme. Hasilnya, petugas Satpol PP mengamankan 50 liter tuak, 7 PSK, 2 Pasangan mesum dan 3 Penjaga warung kopi.
"Pasangan mesum ini, kami temukan saat ada di dalam kamar dan nongkrong di warung kopi Betiring, Desa Banjarsari yang sering digunakan tempat mesum,"pungkasnyaa.(sho)

0 komentar for "Razia Eks Lokalisasi, Satpol PP Garuk 7 PSK Dan 2 Pasangan Mesum"

Leave a Reply

Posting Lebih Baru Posting Lama