BERITA HARI INI

Persipura Tak Berada Dipermainan Terbaik


GRESIK-Pelatih Persipura Jaksen F Thiago mengakui menghadapi Persegres anak asuhnya belum bermain dalam peak performa terbaiknya setelah menghadapi Arema Malang dalam pertandingan yang sangat berat.
Kendati demikian, dia menginggatkan anak asuhnya untuk mendapatkan poin disetiap pertandingan yang dilakoni.
"Kita siapkan untuk dapat poin. Kita juga mengawali pertandingan dengan baik. Tetapi setelah menciptakan gol, kita kehilangan dominasi permainan di lini tengah sehingga Persegres bisa menekan,"ujarnya dalam press conference seusai pertandingan, Minggu (19/05).
Menurut Jaksen F Thiago, Persegres mampu memanfaatkan keuntungan bermain sebagai tuan rumah dengan supporter yang fanatis. Hal tersebut, mempengaruhi para permain Persipura yang masih kelelahan.
"Saya salut yang ditampilkan persegres. Tapi, kita bangkitkan pemain. Kiper kita luar biasa. Semua yang ada berkat kerja keras bersama,"ujarnya.
Penampilan gemilang kiper You Jae Hoon, sambung Jaksen F Thiago karena didatangkan pelatih kiper dari luar negeri sehingga kiper yang dimiliki Persipura semakin baik.
Menutut Jaksen, permainan Persipura lebih baik pada babak pertama dibandingkan babak kedua. Sehingga, banyak menciptakan peluang berbahaya.
"Persegres juga memainkan dengan baik melaui long passs,"tandasnya.(sho)


0 komentar for "Persipura Tak Berada Dipermainan Terbaik"

Leave a Reply

Posting Lebih Baru Posting Lama