BERITA HARI INI

Widodo Puji Kiper Persipura


GRESIK-Coach Persegres Gresik, Widodo C Putro mengakui jalannya pertandingan sangat seru. Ketika pertandingan, dia mengakui kalau tidak puas dengan kinerja wasit sehingga beberapa kali melakukan protes.
"Saya kecewa tadi lapangan dengan kinerja wasit. Tapi, itu dari sudut pandang saya, tak tahu kalau yang lain. Saya harapkan kinerja wasit kedepan semakin diperbaiki,"ujarnya dalam press conference seusai pertandingan, Minggu (19/05).
Widodo sendiri mengaku Persipura merupakan tim bagus dan calon juara ISL musim ini.
Terkait gol yang dilesakkan Sasa Zecevic yang dianullir wasit, Widodo tidak protes.
"Fair saya akui memang handball,"paparnya.
Justru Widodo salut dengan penampilan kiper Persipura You Jae Hoon yang berhasil menggagalkan beberapa peluang emas anak asuhnya.
"Saya mau menyalami kiper Persipura karena penampilannya bagus. Seperti peluang. Aldo yang sudah 99 persen, tapi bisa digagalkan. Beruntung Persipura punya kiper itu,"tandasnya.(sho)


0 komentar for "Widodo Puji Kiper Persipura"

Leave a Reply

Posting Lebih Baru Posting Lama