BERITA HARI INI

Direktur Pemasaran PTSI Bagi Kunci Sukses


GRESIK-Siswa maupun pengajar di SMA Semen Gresik sangat antusias mengikuti stadium general yang disampaikan oleh Direktur Pemasaran PT. Semen Indonesia (Persero) Tbk (PTSI) Ir. Amat Pria Darma yang berlangsung di aula Ki Hajar Dewantoro, Senin (20/05).
Dengan mengambil tema kejujuran, kerja keras dan tekad yang kuat adalah kunci keberhasilan, Ir. Amat Pria Darma berbagi pengalaman sekaligus memberikan kunci keberhasilannya sampai mendapat amanah posisi penting di PTSI..
Menurutnya, sukses tidak ada akhirnya hingga menghadap Sang Khalik. Namun. Sukses dapat diraih setelah melewati ujian.
Untuk meraih keberhasilan, sambung Amat Pria Darma yakni salah satunya percaya diri. Tidak boleh malu dan takut.
"Orang belajar, wajar kalau masih ada kesalahan,"ujarnya.
Ditambahkan, banyak orang pintar, tetapi belum berhasil karena kemampuannya belum diekplorasi
secara maksimal.
"Intinya, ilmu tidak harus tetap. Tetapi harus baru. Yang penting kemauan. Lalu kita belajar, percaya diri
Sukses tidak pernah berakhir. Untuk sukses harus belajar,"tandasnya dihadapan siswa dalam program Gerakan Direksi BUMN Mengajar tersebut.
Agar disiswa maupun guru dapat mengekpolarasi ilmu, maka Amat Pria Budi memilih two traffict communication dengan guru dan siswa daripada one ways comunications. Sehingga, siswa dan guru bebas dalam mengajukan pertanyaan.
Untuk memotivasi siswa-siswi, Amat Pria Budi yang kebetulan memiliki teman kecil yang sedang mengajar di SMA Semen Gresik bernama Herman supaya menceritakan kehiduapannnya semasa remaja.
Setelah Herman menceritakan secara terbuka, kenakalan maupun kekonyolan ketika masih remaja, Amat Pria Darma menegaskan. kalau dirinya sama seperti siswa lainnya. Namun, dia berani memilih.
ketika siswa lain ogah memilih jurusan Teknik Kimia karena pelajarannya, Amat Pria Darma justru penasatan dan tertantang. Hingga akhirnya bekerja di PTSI. (sho)

0 komentar for "Direktur Pemasaran PTSI Bagi Kunci Sukses"

Leave a Reply

Posting Lebih Baru Posting Lama