BERITA HARI INI

Bank Bukopin Serahkan Bantuan Bis Sekolah


GRESIK-PT Bank Bukopin Cabang Surabaya memberikan bantuan bis sekolah pada Pemkab Gresik. Bis mini warna kuning dengan kapasitas 25 orang penumpang ini diserahkan oleh pimpinan PT Bank Bukopin Cabang Surabaya, Rah Mursito kepada Sekda Gresik, Ir. Mohammad Nadjib pada Senin, (11/8/2014). 
Penyerahan yang ditandai dengan penandatanganan dan penyerahan prototipe kunci berlangsung di Halaman kantor Bupati Gresik yang disaksikan oleh Bupati, Dr. Sambari Halim Radianto dan Wakil Bupati, Drs. Moh Qosim, M.Si.
"Bantuan ini setidaknya dapat mengurangi kecelakaan yang terjadi bagi para pelajar di Gresik. Dengan adanya bis sekolah ini, maka pelajar Gresik yang belum memiliki Surat Ijin Mengemudi (SIM) dapat memanfaatkan bis sekolah ini", kata Sambari.
Bupati berharap kedepan kerjasama dengan PT Bank Bukopin bisa ditingkatkan lagi. Menurut Bupati, dengan semakin meningkatnya kerjasama. Mungkin bantuan tak hanya satu bis, karena pada bulan Desember nanti pihak Bank Bukopin juga berencana memberi bantuan satu bis lagi.
Terkait warna Bis yang kuning Bupati menjelaskan, warna kuning pada bis ini jangan diasumsikan macam-macam.
"Sebab logo PT Bank Bukopin memang berwarna kuning dan sedikit hijau,"ujarnya..
Sementara Pimpinan Cabang Surabaya PT. Bank Bukopin Rah Mursito berharap agar bantuan Bis sekolah ini bisa dimanfaatkan seoptimal mungkin untuk siswa sekolah di Gresik.(sho)

0 komentar for "Bank Bukopin Serahkan Bantuan Bis Sekolah"

Leave a Reply

Posting Lebih Baru Posting Lama