BERITA HARI INI

Serah Terima Jabatan Wakapolres Gresik


GRESIK-Jabatan Wakil Kepolisian Resor (Wakapolres) Gresik bergeser. Kalau sebelumnya dijabat Kompol Dolly A Primanto, kini dijabat Kompol Alfian Nurizal yang sebelumnya Wakapolres Kediri. Sedangkan, Kompol Dolly A Primanto bertugas sebagai Wakapolres Sidoarjo.
Serah terima jabatan dilakukan Senin (7/7) dii Mapolres Gresik yang dipimpin Kapokres Gresik AKBP E Zulpan.
Kapolres Gresik AKBP E Zulpan, mengatakan sertijab adalah hal biasa. Sebab, hal ini meruapakan pembinaan karir. Yang mana pasti ada perputaran jabatan dengan tujuan, agar sehat dan ada penyegaran dalam struktur maupun kaderisasi.
"Makanya dalam mutasi tidak perlu dinilai negatif suka dan tidak suka. Namun, harus dinilai sebagai sesuatu yang wajar sebagai bentuk pembinaan organisasi," tukasnya.
Dia juga mengingatkan, bahwa tahun ini telah digelar Ops Mantab Brata Pilpres 2014 dilanjutkan dengan Ops Ketupat Lebaran dan Pemilihan Bupati Gresik 2015. Makanya arus disiapkan dengan baik. Mengingat, peran wakapolres  menciptkan dinamisasi dan kondusifitas serta juga pembinaan dari dalam.
"Kami harapkan Wakapolres menyesuaikan. Sebab, Gresik dikenal dengan Kota Santri. Ada beberapa wali, harus dipahami. Menjadi kota santri aman, damai tidak ada gangguan," pesannya seraya mengucapkan terima kasih kepada Kompol Dolly A Primanto, selama bertugas menemani saya cukup baik.(sho)
Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 komentar for "Serah Terima Jabatan Wakapolres Gresik"

Leave a Reply

Posting Lebih Baru Posting Lama