BERITA HARI INI

Ziarah ke Sunan Giri, Runner Up PMI Diserbu Penggemar


GRESIK-Jelang Ramadan dimanfaatkan oleh Runner Up 1 Putri Muslimah Indonesia (PMI) 2014, Feby Rendra Febriani melakukan ziarah ke Sunan Giri di Kecamatan Kebomas, bersama anak yatim, Selasa (3/06).
Dia didampingi orang tua asuhnya Evy Rendra Yunenis dan Supardi Hardy serta adiknya yang paling kecil Imelya Say Putri.
Sebelum ziarah, Feby-sapaan akrab runner up ajang kompetisi di salah satu tv swasta nasional itu- melakukan sholat dhuhur di masjid Sunan Giri. Dilanjutkan memberikan motivasi kepada anak yatim, bahwa kesukseskan itu berawal dari belajar dan kerja keras serta semangat yang tinggi.
"Berbakti kepada kedua orang tua serta tetap melakukan ibadah serta berdo'a. Insya Allah akan dikabulkan,"tutur mantan Yuk Lamongan 2012 itu.
Buktinya, lanjut Feby yang hanya anak kampung juga anak yatim ternyata dengan belajar yang rajin semangat diiringi dengan do'a. "Buktinya bisa menjadi runner 1 PMI 2014,"tukas finalis Raka-riki Jawa Timur, kepada puluhan anak yatim..
Saat berziarah ke makam sunan Giri, tanpa dikomando, ratusan penziarah yang mayoritas anak-anak muda, tiba-tiba menyalami Feby dan juga minta foto bersama.
Karena banyaknya penggemar yang ingin berfoto-foto dan khawatir mengganggu kekhusyukan para penzaiarah berdo'a, akhirnya 4 petugas dari Polsek Kebomas berusaha untuk membantu Feby keluar menuju mobil yang sudah menunggu diarea parkir.(sho)

0 komentar for "Ziarah ke Sunan Giri, Runner Up PMI Diserbu Penggemar"

Leave a Reply

Posting Lebih Baru Posting Lama