BERITA HARI INI

Tim Jokowi-JK Bagikan Makan Siang Gratis bagi Tukang Ojek


GRESIK-Aksi simpatik dilakukan oleh pengurus DPC PKB Gresik tim sukses pasangan Jokowi-JK di Kabupaten Gresik. Mereka melakukan aksi sosial dengan membagi makan siang gratis dan kaos bagi tukang ojek yang mangkal di Terminal Sekarkurung Kecamatan Kebomas, Kamis (19/6)
Tak pelak, ratusan tukang ojek yang biasanya mengantar penxiarah ke makam Sunan Giri berebutan untuk mendapatkan jatah kaos dan makan siang gratis tersebut.
Dalam aksi sosial yang dipimpin Ketua DPC PKB Gresik, Jazilul Fawaid dan Ketua DPRD Gresik, Zulfan Hasyim tersebut, masyarakat juga terlihat sangat antusias.
Setelah menggelar bakti sosial, aksi dilanjutkan dengan ziarah ke Makam Sunan Giri bersama PPKB yang melakukan ziarah Wali Songo.
Rombongan diantar dengan puluhan dokar yang ditempeli alat peraga kampanye Jokowi-JK serta ratusan sepeda motor dari simpatisan PKB maupun pendukung Jokowi-JK.
Menurut Ketua DPC PKB Gresik, Jazilul Fawaid, kegiatan yang dilaksanakan sebagai do'a untuk kemenangan Jokowi-JK dalam Pilpres 9 Juli mendatang..
Selain itu, aksi bagi-bagi makan siang pada tukang ojek di Terminal Sekarkurung sebagai implementasi dari pasangan Jokowi-JK yang merakyat, seferhana dan membela wong cilik.
"Insya Allah, pasangan Jokowi-JK di Jawa Timur bisa menang. Di Gresik, kita targetkan minimal menang 65 persen untuk pasangan Jokowi-JK,"ujarnya sesuai berdo'a di makam Auliyah, Sunan Giri.
Rombongan melanjutkan perjalanan dengan pawai dokar dan sepeda motor untuk berdo'a di Makam Maulana Malik Ibrahim.(sho)
Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 komentar for "Tim Jokowi-JK Bagikan Makan Siang Gratis bagi Tukang Ojek"

Leave a Reply

Posting Lebih Baru Posting Lama