BERITA HARI INI

‪Semen Indonesia Beri Bea Siswa Pemenang Menulis BUMN


GRESIK-Beasiswa diberikan oleh PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SMI) kepada 3 siswa SMAN 2  Surabaya yang meraih keluar sebagai juara pertama dalam Kompetisi Debat dan Menulis Artikel tentang BUMN.Pemberian bea siswa dilakukan langusng oleh Direktur Utama (Dirut) SMI, Ir. Dwi Soetjipto, Senin (17/02). Mereka yang mendapat beasiswa yakni Salsabila Dona Sunandi, Aulia Dewi, dan Syafrie Muhammad Hawarie setelah menjadi juara pertama yang diselenggarakan oleh Serikat Perusahaan Pers (SPS) dalam rangkaian Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2014 yang dipusatkan di Bengkulu.
"Kami sangat mengapresiasi lomba debat yang diprakarsai oleh Serikat Perusahaan Pers tersebut karena pertanyaan dewan juri mampu memberikan pengetahuan tentang BUMN bagi pelajar. Dan yang lebih membanggakan adalah siswa SMAN 2 Surabaya karena pengetahuan mereka yang sangat luas terkait Semen Indonesia artinya geliat semen indonesia bisa menjadi sebuah hal yang mampu memperkaya pelajar untuk mengetahui lebih dalam tentang BUMN,"Dirut PT Semen Indonesia (persero) Tbk, Dwi Soetjipto disela-sela pemberian bea siswa
Kejuaaraan Lomba Debat dan Menulis Artikel Tentang BUMN tersebut diikuti sekitar 150 tim se-Indoneisa. Satu tim terdiri dari 3 orang. Babak penyisihan diambil 6 tim yang akan bertanding di semifinal, sebagai pemenang yaitu Tim Propinsi Yogyakarta, Bandung, Bengkulu, Jakarta dan Jawa Timur. Sedangkan dari babak semifinal diambil 3 pemenang untuk mengikuti grand final. Terpilih 3 tim yaitu Yogyakarta, Surabaya dan Bandung(sho).

0 komentar for "‪Semen Indonesia Beri Bea Siswa Pemenang Menulis BUMN"

Leave a Reply

Posting Lebih Baru Posting Lama