BERITA HARI INI

Pura-pura Ngenet, Embat Motor Penjaga Warnet


GRESIK-Akibat tertangkap ketika melakukan pencurian sepeda motor (Curanmor) Yamaha Mio di Jl Sumatera Perumahan Gresik Kota Baru (GKB), Doni Budiawanto (19), yang berdomisili di Jl Kapten Darmosugondo Kecamatan Kebomas sekujur tubuhnya babak belur.
Masa yang emosi mengetahui ada pelaku curanmor, bertubi-tubi menghujani pukulan ke tubuh pelaku curanmor Yamaha Mio warna merah nopol W 6519 LE tersebut.
Beruntung, anggota polisi dari Polsek Kebomas segera datang ke lokasi, sehingga tersangka segera diamankan.
Informasinya, aksi pencurian berawal ketika Arifin (24), warga Jl Lamongan Perumahan GKB sebagai penjaga warnet, memarkir sepeda motornya depan warnet.
Kemudian, Doni Budiawanto mendatangi warnet Holigan di Jl. Jawa Perum GKB dengan naik angkutan umum Lalu, Doni berpura-pura main internetan.
Ketika ditinggal Arifin ke kamar untuk buang air besar, Doni mengambil kunci motor di saku celana Arifin dan sepeda motornya dibawa kabur.
Tak pelak, Arifin kaget dan bersama teman-temanya berusaha untuk mencari sepeda motornya. Saat Itu, dia melihat sepeda motornya diparkir di depan warnet yang berada di Jl Sumatra. Tanpa banyak bicara, Doni diseret keluar warnet dihajar ramai-ramai.
Saat itu pelaku hendak melarikan diri. Beruntung anggota reskrim Polsek kebomas segera datang sehingga tersangka, langsung ditangkap kembali dan dijebloskan dalam tahanan.
Kapolsek Kebomas Kompol Isbari kepada awak media, Rabu (05/02) menegaskan bahwa tersangka tidak hanya mencuri sepeda motor. "Sebelumnya, tersangka mencuri CPU (central procesing unit) tetangganya,"tegas Kompol Isbari.(sho)

0 komentar for "Pura-pura Ngenet, Embat Motor Penjaga Warnet"

Leave a Reply

Posting Lebih Baru Posting Lama