BERITA HARI INI

Penjaring Ikan Tewas Terseret Arus Anak Kali Lamong


GRESIK-Diduga hanyut terseret arus Anak Kali Lamong yang meluap, Achmad (58) warga Dusun. Morowudi Wetan RT.02 RW 02 Desa Morowudi Kecamatan Cerme ditemukan tewas, Rabu (08/01).
Informasinya, kejadian berwal Achmad berjalan kaki keluar rumahnya. Kemudian, dia duduk di depan rumah tetangganya bernama Kusnan sambil melihat jaring yang dipasang untuk menjerat ikan yang terbawa arus anak Kali Lamong.
Melihat banyak orang mancing, Achmad menyebrang jalan raya menuju jembatan kecil yang ada di sisi selatan jalan raya. Lalu dia mengusir pemancing agar pergi dari lokasinya menebar jaring.
"Dia kemudian turun ke Anak Kali Lamong dan berenang menuju arah selatan. Mungkin korban akan melihat jaringnya. Setelah itu, saya tidak melihat lagi karena saya pindah tempat,"ujar Prasetyo (24) warga Dusun Sumurpandan Desa Bandung Sekaran Kecamatan Balongpanggang yang memancing disitu kepada petugas.
Namun, pemancing lain yang melihat ada orang terseret arus segera berteriak dan berusaha memberi pertolongan. Sayangnya, upaya tersebut gagal sehingga Achmad hilang terbawa arus.
Akhirnya, beberapa warga setempat yang melakukan pencarian berjam-jam menemukan jasad Achmad sudah dalam keadaan tak bernyawa.
Kejadian itu selanjutnya dilaporkan ke Polsek Cerme. Petugas identifikasi dari Polres Gresik, melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dalam olah tkp, polisi belum bisa menyimpulkan penyebab kejadian tersebut.
Kasatreskrim Polres Gresik, AKP Ayub Diponegoro Azhar, membenarkan kejadian itu.
"Penyebabnya secara pasti masih menunggu hasil visum dari dokter RS Ibnu Sina"tegasnya.(sho)

0 komentar for "Penjaring Ikan Tewas Terseret Arus Anak Kali Lamong"

Leave a Reply

Posting Lebih Baru Posting Lama