BERITA HARI INI

PHE WMO Gelar Lomba Karya Tulis


GRESIK-Kendati banyak kontraktor minyak dan gas (Migas) yang melakukan ekploitasi dan ekplorasi di Jawa Timur, tetapi Pertamina Hulu Energi West Madura Offshore (PHE WMO) yang mengambil alih pengelolaan paska kontrak pemerintah dengan Kodeco berakhir, miliki kepedulian tinggi pada masyarakat.
Terbukti, PHE WMO yang bekerjasama dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Jawa Timur menggelar Lomba Karya Tulis bagi jurnalis di Jawa Timur.
"Dalam rangakaian Hari Pers Nasional (HPN) 2014, kita mengadakan lomba karya tulis untuk jurnalis di Jawa Timur,"ujar Manager realastion and communication PHE WMO, Donna Driadi, Rabu (29/01).
Ditambahkan, ada 3 tema yang menjadi materi lomba. Pertama,
Industri migas untuk Indonesia lebih baik, kedua Penguatan Indutri dan Ekonomi Jatim dan ketiga yakni Migas sebagai Ketahanan Energi Nasional.
"Total hadiah yang diperbutkan sebesar Rp. 72 juta. Hadiah akan diserahkan dalam puncak resepsi HPN di Jawa Timur,"tandasnya.
Diharapkan, karya tulis tersebut memberikan solusi atas industri migas di Indonesia. Termasuk problem solving bagi pemerintah.
Karya jurnalistik tersebut harus diterbitkan melalui media massa medio Januari 2013 - 28 Febuari 2014.
Sementara itu, Lutfhi dari PWI Cabang Jatim menyatakan, bahwa, pihaknya sangat berharap jurnalis yang bertugas di Kabupaten Gresik dapat mengoptimalkan lomba ini. Sebab, keberadaan PHE WMO di Kabupaten Gresik.(sho)

2 komentar for "PHE WMO Gelar Lomba Karya Tulis"

  1. bolehkah diikuti wartawan daerah seperti saya dari padang.. terus dikirimkan kemana?
    makasih
    hendri nova, wartawan Harian Singgalang Padang
    hendri_coolboy@yahoo.com

  2. Apotek Munggu Farma.
    Menyediakan obat, suplemen atau makanan kesehatan, jamu, perawatan diri terlengkap di Gresik.
    Alamat : Jalan Raya Munggugiyanti 30 A, Benjeng, Gresik
    CP Udin : 085732773617

Leave a Reply

Posting Lebih Baru Posting Lama