BERITA HARI INI

Baru Kenal 2 Hari, Diperkosa


GRESIK-Bagi orang tua yang memiliki anak gadis, harus ekstra mengawasi pergaulannya. Sehingga kejadian yang menimpa sebut saja Bunga (17) tak terjadi lagi.
Sebab, siswi kelas XI itu menjadi hancur setelah menjadi korban perkoasaan dari lelaki yang baru dikenalnya hanya 2 hari.
Ceritanya, Bunga berkenalan dengan Feri (18) warga Desa Gadung Kecamatan Driyorejo. Kemudian pada Jum'at (24/01) siang, Bunga diajak jalan-jalan.
Awalnya, Bunga menolak ajakan tersebut tetapi Feri tetap memaksanya. Karena takut, Bunga akhirnya bersedia diajak naik motor ke rumah saksi Akhmad Saifudin (17) di Desa Driyorejo Kecamatan Driyorejo.
Kemudian, Sabtu dini hari (25/01) Bunga dipaksa melakukan hubungan suami istri oleh Feri.
Perbuatan diulangi Feri setelah bangun tidur sekitar pukul 08.00 WIB yang memaksa melakukan perbuatan yang sama. Setelah puas, akhirnya Bunga diantar pulang.
Sebaliknya, orang tua Bunga kelabakan karena putrinya tak pulang ke rumah semalam. Tak pelak, ketika pulang langsung ditanya oleh orang tuanya. Akhirnya, Bunga berterus terang yang membuat orang tuanya marah besar.
Tanpa menunggu waktu, orang tua Bunga segera melapor ke Polsek Driyorejo.
Mendapat laporan tersebut, petugas langsung melakukan pemeriksaan dan memanggil saksi-saksi. Setelah semua keterangan dan bukti cukup, petugas langsung menangkap tersangka Feri dan dibeloskan dalam tahanan.
Kapolsek Driyorejo, Kompol Muhammad Nur Hidayat SIK, M.Si kepada awak media, Senin (27/01) membenarkan kejadian tersebut.
"Tersangka kita jerat dengan pasal 81 dan 82 UU No 23 Tahun 2002 Tentang Pelindungan Anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun dan minimal 3 tahun,"tandasnya.(sho)

0 komentar for "Baru Kenal 2 Hari, Diperkosa"

Leave a Reply

Posting Lebih Baru Posting Lama